NMB48 Micchaku Documentary ~Teppen e no Michi~ Vol.2 [Subtitle Indonesia]

Yosss!!! Kelar juga nih project-an!

NMB48 Micchaku Documentary ~Teppen e no Michi~ Vol.2 adalah dokumenter lanjutan dari vol. 1 nya yang telah rilis Subtitle  Indonesia nya beberapa waktu lalu di salah satu blog, karena ane penasaran sama kisah Vol.2 nya ini, maka ane nyari Subtitle Indonesia nya, dan ternyata belum ada yang garap... Dari itu ane bikin aja dah, kalo hanya nunggu, sampe kapan?! Masi mending klo ada yang garap, kalo kagak?! Runtuh sudah dunia per-Documentary-an wkwkwk.

Thanks to myidol.net for English Subtitle, karena tanpanya ane bakalan agak susah.. Thanks banget dah...

Kembali ke cerita Documentary nya, ceritanya adalah tujuan utama dari NMB48 untuk mencapai puncak, dimana ambisi NMB48 bisa tampil sebagai NMB48 di acara tahunan Kouhaku Utagasen, acara ini begitu prestisius, wajar pasti lah semua musisi ingin tampil disana, namun perjuangan menuju panggung Kouhaku tak lah mudah, banyak rintangan yang harus di ikuti, perjalanan satu tahun menuju puncak emang berat,, ada kalanya macet, menanjak pula.. Hee

Btw di dokumenter ini ada juga kisah dari Ichikawa Miori yang kala itu harus adaptasi sama posisi kennin nya, cerita selengkapnya ada di dokumenter ini,
Ok langsung aja,, Ss an nya...


Sayane Miruki n the ganks nih...


Saat Milky melakukan sebuah kesalahan... Ganbatte miruki!!!



Untuk link download seperti biasa di bawah ini

- Script Original: myAidol.net
- Bahasa: Indonesia
- File: *ass
- Link: (LINK SENGAJA KAMI MATI KAN, KARENA ADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB MERECEHKAN KEMBALI LINK INI TANPA SEIJIN KAMI) 

Terima kasih atas kunjungannya, maaf Subtitle Indonesia jauh dari kata sempurna...

WARNING: DIMOHON UNTUK TIDAK MENYALAHGUNAKAN HASIL KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN.

Komentar

  1. Thanks bgt uda ngesub documentary nmb ne gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp sama-sama, terimakasih banget udah bersedia berkunjung... Nantikan update an terbaru lainnya di blog ini... 😊

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sipp, sama-sama,, terimakasih sudah berkunjung.. 😊

      Hapus
  3. saya baru mau download, tapi ga bisa "not found"
    apa masih bisa didownload?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf atas ketidaknyamanannya, untuk sementara filenya ane hapus, karena ada pihak tak bertanggung jawab yg mencatut link GDrive kmi.. Untuk reupload nya lagi ntah kapan, tdk bs menjanjikan.. Terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. min minta di reupload dong buat ngelengkapin koleksi nih :(

    BalasHapus
  6. min kira2 kpn mau di reupload? ane udah muter2 gak ada yg punya sub nya selain web ini :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKB48 -50th- 11 Gatsu no Anklet [Subtitle Indonesia]

AKB48 -49th- #SukiNanda [Subtitle Indonesia]