Subtitle lirik Indonesia dari DISC 2 BDRip Shuku Takahashi Minami Sotsugyo "148,5cm no Mita Yume" in Yokohama Stadium nih bosque! Disc 2 ini menampilkan Graduation Performance Takahashi Minami di AKB48 Theater. Setlist nya mantep, pilihan langsung dari yang empunya acara, kejadian seru, kejutan, tangisan, kebahagiaan, tersaji dengan epic di acara ini... Ok, tanpa basa-basi, cek SS an video nya kuy... 10 tahun perjalanannya, akhirnya sampai juga di last stage theater nya... Kelopak-kelopak bunga sakura... Baver nih klo nyanyi solo begini... Kami adalah saksi mata, melihat ketangguhanmu... Mayuyu.... 😘 Aaaahhhh~~~ Cakula.. 😘 Sesi dimana situasi haru biru... Graduation song takamina menyentuh banget... Good babeh... Takamina saat Acchan hadir.... Aaahhhh chuu bgt!!! Yossshhh untuk link Subtitle ada dibawah bosque!. Untuk Subtitle cocok dengan video berdurasi 02:17:20. Maaf Subtitle jauh dari sempurna, sesi MC tidak kami terjema...
min sub in MV nya sustainable
BalasHapusmin please min yang versi hemat memori aja 360p!
BalasHapusManteb Min, jangan sampe Mati Web ini. Arigatou.
BalasHapusJurina jangan grade dulu, nunggu kayak Mak Sashiii ajaa hehehe
Min, Upload yang Konser Mak Sashii graduate dong hehehe.
BalasHapusmin please min yang versi hemat memori aja 360p!
BalasHapusterima kasih buat team yg sudah ngesub dokumenter ini,edan lah hampir 3 jam..
BalasHapusdan ijinkan saya menyampaikan sedikit uneg uneg setelah nonton ini..
setelah selesai nonton kok jd berasa film dokumenternya matsui jurina,hampir 70 % membahas tentang jurina,awal menuju ssk,mimpi konser di nagoya dome,jd no 1 di ssk,hiatus,balik lagi dan masa masa ditinggal jurina,agak kecewa sih walau saya bukan fans SKE tp ada beberapa member favorit dan apesnya member paling favorit si "ibu guru pedalaman" souda sarina kagak dibahas blas,edan lah padahal prestasinya dan jalan terjal dia jd idol gak gampang walau sedikit terhibur krn bs liat kitano ruka,ego yuuna,futamura haruka,sugawara maya walau gak banyak muncul.hehehe
sebelum dan sesudahnya terima kasih,di tunggu sub dokumenter yg lain,mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama member,kata kata yg menyinggung atau kurang berkenan..
thagks min versi hematnya
BalasHapusshortlinknya error min
BalasHapusmantab mantab
BalasHapusPermisi kak apakah masih punya file sub dokumentari movies idol ske48?
HapusMaaf min link nya udah mati
BalasHapus